Video Convert MAster 8.0






Video Convert Master merupakan software video converter yang memiliki kemampuan untuk melakukan konversi, split, dan merge file-file video. Hampir semua jenis file video di dukung oleh software ini, macam AVI, MPEG, MPEG 1, MPEG 2, MPEG 4, VCD, DVD, SVCD, RMVB, RM, WMV, MOV, DIVX, 3GP, MKV, FLV, dan lain-lain.

Output yang di dukung program ini juga banyak macam AVI, MP4, 3GP, MPEG, MOV, WMV, RM, SWF, ASF, VOB, AAC, AC3, MP2, MP3, AMR, Wav. Tidak hanya file video yang bisa di convert, jenis file audio juga mampu di convert. Dari satu jenis file output yang di pilih, kamu bisa menentukan sendiri tipe codec yang di inginkan. Misalkan merubah ke format MP4, dari bagian Profile bisa di pilih MP4 untuk ipod atau PSP. Atau merubah ke format MPEG, dari bagian Profile kamu bisa memilih tipe MPEG untuk DVD, VCD, SVCD format PAL atau NTSC.

Cukup empat langkah untuk mengoperasikan program ini:
Mengambil sumber file video yang ingin di convert
Menentukan jenis file output
Menentukan destination (tempat menyimpan hasil file yang di convert)
Klik tombol Convert untuk memulai konversi

Terintegrasinya DVD burning tools menambah kelebihan program ini. Memudahkan untuk urusan membuat menu dvd sebelum hasilnya di burn ke DVD dan di mainkan pada DVD-player, PC, atau laptop.




        Get Free Video Convert Master 8.0 (53.8 MB) :
     
        Download Here

        Jika Link Error Klik Disini