Remote Utilities 5.1





Remote Utilities (RUT) merupakan perangkat lunak remote control untuk Microsoft Windows yang menyediakan akses remote dari satu PC ke PC lain melalui LAN atau melalui internet . Program ini memanfaatkan Client-server model dan terdiri dari dua komponen: RUT-Server yang terinstal pada PC remote dan RUT-Viewer yang diinstal pada PC lokal. Untuk mengakses remote PC, pengguna perlu mengetahui alamat IP atau ID Internet dari PC remote, serta password akses.

Cara kerjanya 

RemoteUtilitas ("RUT" untuk koneksi pendek) terdiri dari dua komponen:

     Sebuah RUT-Viewer yang diinstal pada PC lokal
     Sebuah RUT-Server yang terinstal pada PC remote


  
RUT-Viewer adalah 'pusat komando' di mana pengguna dapat mengakses sejumlah PC dalam modus sambungan yang dipilih menggunakan koneksi langsung atau tidak langsung melalui LAN atau melalui Internet. RUT-Server harus diinstal pada setiap PC yang anda ingin mendukung atau perlu untuk dikelola.
 
Koneksi Mode 

Remote Utilities memiliki modus koneksi yang berbeda untuk setiap tugas mungkin Anda ingin tampil di PC. Sebagai contoh, DNS dan Tampilkan hanya modus koneksi sangat membantu untuk dukungan jarak jauh dan memungkinkan melihat layar jauh, memindahkan kursor mouse dan mengirim penekanan tombol. Modus Transfer file bekerja sebagai jendela untuk fungsi-fungsi seperti menyalin atau memindahkan file ke dan dari PC. Berikut adalah daftar lengkap mode koneksi bersama dengan deskripsi mereka.


keamanan
Remote Utilities memiliki berbagai pilihan keamanan untuk menjamin keamanan password dan lalu lintas antara Viewer RUT dan RUT-Server. Semua data Remote Utilities mengirimkan melalui jaringan dienkripsi dengan algoritma enkripsi yang aman (kunci publik 2048-bit dan AES dengan kunci sesi 256-bit) disertifikasi oleh Microsoft Corporation.

Pilihan akses lainnya remote keamanan meliputi:

  • Dua pilihan otorisasi: RUT-keamanan dan Windows NT keamanan dengan dukungan Active Directory.
  • IP Filter, yang memungkinkan koneksi hanya dari eksplisit ditentukan alamat IP dan jaringan dan blok setiap upaya untuk mendapatkan akses ke Server RUT-dari alamat IP untuk jaringan tidak ada dalam daftar.
  • Perlindungan terhadap upaya orang yang nakal dengan menggunakan password dari cracking dan serangan DDos.
  • Sebuah pilihan yang memungkinkan Anda untuk menyimpan catatan semua tindakan dan peristiwa program.
  • Sebuah opsi untuk mengunci input keyboard dan layar jauh kosong baik sebelum menghubungkan ke PC atau setelah sambungan telah ditetapkan.

Persyaratan Sistem

Remote Utilities tidak memiliki persyaratan perangkat keras khusus dan akan berjalan pada Windows 7/Vista/XP/2000 dan Windows Server 2008/2003, 64-bit disertakan.



       Get Free  Remote Utilities 5.1 (11.5 MB) :

       Download Here
 
       Download Run Quick Connect, Viewer and Server separately:
 
       Download Run Quick Connect ( .exe, 5.5Mb)
       Download RUT-Viewer (.msi, 6.9Mb)
      
Download RUT-Server (.msi, 5.4Mb)

       Gateway Mediation Server:

       Download GMS (.msi, 2.7Mb)


 Jika Link Error klik Disini