Free Hide IP 3.7.6.8


Surfing anonim Gratis dengan IP Sembunyikan Gratis

 
Nikmati Perangkat Lunak Perlindungan Privasi Terbaik Gratis. Semua dengan satu klik satu tombol tanpa konfigurasi apapun, Anda dapat menggunakan IP Gratis Sembunyikan untuk anonim surfing web Anda, mengirim email anonim melalui sistem email berbasis web, mendapatkan membatalkan pemblokiran dari forum dibatasi atau situs-situs lain, menjaga komputer Anda aman dari serangan hacker , dll identitas Anda aman, dilindungi, dan anonim.

 
Pilihan Negara Pilih IP memungkinkan Anda untuk memilih satu negara di keinginan Anda dari daftar negara dan kemudian Anda ditugaskan alamat IP palsu dari negara yang ditunjuk.

 
Gratis Sembunyikan IP bekerja dengan Internet Explorer, FireFox, Opera, Maxthon, MyIE dan kompatibel dengan semua jenis router, firewall, jaringan rumah, jaringan nirkabel dan jenis lain dari Internet.

Bagaimana Free Hide IP Bekerja



1. Buka Free Hide IP

2. Hide IP Address

3. Choose IP Country

4. Advanced Settings

5. Advanced Settings

Gunakan Sembunyikan IP Gratis untuk menyembunyikan alamat IP asli Anda secara GRATIS, anonim surfing web Anda, menjaga komputer Anda aman dari serangan hacker dan resiko lainnya, semua dengan satu klik.



           Get Free Hide IP 3.7.6.8 (4.64 MB) :

           Download Disini

           Jika Link Error Klik Disini





<===  Kembali Ke Menu