Warisan Paling GUEEEBLEGH di Dunia, Lucu Katrok Abis

Warisan Paling GUEEEBLEGH di Dunia, Lucu Katrok Abis,....bener bener KUAATROOK PUOOL. soalnya ketika kita perhatiin bener bener kejadiannya sambil ngebayangin suasana mengharu biru saat sekarat menanti ajal, seorang kakek membuat kita jadi NGEKEK NGEKEK gak keruan. Sebut saja Paidi (78 th) tengah sekarat ditungguin istrinya Puatun (52 th). Disela-sela kembang kempis nafasnya, tiba tiba Paidi berkata kepata istrinya,
"Mak,......nanti kalau aku mati,......"
Puatun menangis sejadi jadinya dan berteriak,...
"Paaak, jangan mati Paaak,..." drama pelimpahan waris pun dimulai,....
Paidi mencoba berbicara lebih jelas, Puatun menagis sesenggukan dan terjadi dialog berikut.

Paidi  : Mak,.... kalau,.....
Puatun: Kalau apa  Paak?
Paidi    : kalau aku mati,....
Puatun  : Jangan mati sekarang,.. uhu uhu
Paidi   :Kalau aku mati,... rumah yang di Jalan Sudirman itu,...
Puatun: Jangan mati Paak,... rumah yang sudirman kenapa Paak?
Paidi  : Rumah itu jangan sekali kali dijual ya Mak
Puatun: Ya Paak tidak akan saya jual, yang penting kamu jangan mati,..

Puatun: Paak, emang nya kenapa rumah yang Sudirman itu gak boleh dijual?
Paidi  : Lha kan kamu tahu sendiri, itu bukan rumah saya?

(.....!!!!!!!!)